image
  • Kategori: Pemerintahan
  • By Admin
  • 0 komentar
  • 10 Mar 2023

Wakil Bupati Lombok Utara Raih Penghargaan ATI 2022

Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan S.T., M.Eng, pendapat pikiran dan opininya menjadi rujukan dan membentuk kesan positif bagi warga masyarakat memperoleh apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya dari TIMES Indonesia yang memberikan penghargaan kepada Wakil Bupati Lombok Utara katagori Positif News Maker Lombok Utara 2022. Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel FAVE Mataram, Rabu, (8/3/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut CEO TIMES Indonesia Khoirul Anwar, Ketua Komisi Informasi NTB Suaeb Qury, S.H.I, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB DR. Najamuddin Am, S.Sos, MM, Sekda Lombok Barat H. Ilham, S.Pd, M.Pd dan Tamu Undangan Lainnya.
Dalam sambutannya CEO Times Indonesia Khorul Anwar menyampaikan bahwa kegiatan anugrah ini dilaksanakan sebagai penghargaan atas dedikasi dan keberhasilan tokoh tokoh di NTB dalam menjalankan peran dan kebijakannya.

Hal ini merupakan bentuk apresiasi atas berbagai prestasi dan inovasi yang dilakukan untuk daerah.
“Tentu kami hadir dengan mainstream positif. Dimana kami ingin mengisi ruang publik dengan berita positif agar dapat memacu semangat dan motivasi bangsa untuk terus maju” ucapnya.

Sumber: Instagram diskominfo Lombok Utara 

Komentar

Komentar

isi data dibawah untuk komentar